6.3.13

Hebohnya Rencana Pernikahan Jennifer Aniston


Ini dia pernikahan yang termasuk paling ditunggu dari Hollywood! Jennifer Aniston, 44, tak lama lagi dikabarkan akan menikah dengan tunangannya, penulis skenario/aktor Justin Theroux, 41.
Setelah selesai syuting filmnya bersama Isla Fisher minggu ini, beberapa infotainment Amerika melaporkan (04/03) bahwa Jen bakal menikah lagi. Berbagai sumber mengatakan, Jenr sudah menyiapkan cincin kawin, memilih tanggal, bahkan gaun pengantin pun sudah siap.

Jennifer bertunangan dengan Justin musim panas tahun lalu. Walau tak ada hubungannya, rencana pernikahan Jen ini selalu dikait-kaitkan dengan hubungan mantan suaminya, Brad Pitt, dengan tunangannya, Angelina Jolie.

Tahun lalu, Brad melamar Angelina bulan April, 'disusul' Justin melamar Jen bulan Agustus. Brangelina sempat dikabarkan segera menikah, namun tampaknya Jen yang 'menang'.
Detail persiapan pesta pernikahan ini tertutup rapat, hanya para sahabat mengatakan, Jen-Justin menginginkan pernikahan kecil yang intim, hanya dihadiri kerabat dekat. Pastinya jauh dari paparazzi atau helikopter yang berputar-putar seperti waktu pernikahannya dengan Brad tahun 2001.

Pengiring pengantin salah satunya adalah komedian Chelsea Handler, dan gadis pembawa bunga adalah Coco, yang juga anak baptis Jen, putri dari Courteney Cox.
Pernikahan ini kemungkinan besar berlangsung di Hawaii, spot liburan favorit Jen-Justin. Berbagai rumor beredar tentang lokasi pernikahan di Hawaii. Mungkin saja Ben Stiller, yang juga sahabat Justin, meminjamkan rumahnya sebagai lokasi.
Doakan saja semoga tidak turun hujan, ya....

Sumber: Grazia Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini